Ingin Kulit Tetap Glowing Setiap Hari? Ini Dia Basic Skincare Routine-nya!

Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:14 WIB
loading...
Ingin Kulit Tetap Glowing...
Tahu nggak sih? Kamu bisa dapetin kulit glowing setiap hari dengan 3 skincare aja. Foto/ MNC Media
A A A
Tahu nggak sih? Kamu bisa dapetin kulit glowing setiap hari dengan 3 skincare aja ? Skincare routine yang sederhana namun efektif dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang bersinar hanya perlu konsisten dalam menerapkannya.

Berikut adalah basic skincare routine yang dapat kamu lakukan setiap hari untuk menjaga kulit tetap glowing setiap hari!

1. Facial Wash
Bersihkan wajah kalian pagi dan malam menggunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser yang dapat membersihkan wajah kalian dari sisa-sisa makeup, kotoran, dan juga minyak. Facial wash ini mengandung Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid yang dapat mengeksfoliasi kulit, menghambat produksi melanin, mencerahkan kulit, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembaban di dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

2. Serum
Selesai membersihkan wajah dengan facial wash, waktunya kulit kalian diaplikasikan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum! Dengan adanya White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%, kulit kalian jadi cerah, warna kulit kalian merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat dan pelindung alami kulit kalian meningkat.

3. Moisturizer
Now your skin needs extra moisture! Jangan lupa untuk aplikasikan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer pada wajah kalian setelah memakai serum. Formula Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo dapat membuat kulit kalian terkunci kelembabannya hingga 24 jam, terasa lebih sehat, kenyal, dan cerah secara merata.

Cukup pakai skincare dari Soulyu bisa bikin kulit kamu glowing seharian loh! Yuk cobain produk Soulyu di Sociolla karena lagi ada diskon up to 60% yang bisa kamu nikmatin!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)